Senin, 23 Agustus 2010

Payudara Mengecil Karena Kopi

Pada umumnya orang mengkonsumsi kopi untuk membantu menahan rasa ngantuk. Banyak juga kaum hawa yang mengkonsumsi kopi. Namun, apakah anda tau dampak kopi bagi wanita?

Mengkonsumsi kopi ternyata berdampak negatif pada bentuk tubuh wanita. Sebuah penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi kopi membuat ukuran dada wanita mengecil.

Penelitian tersebut dilakukan oleh para peneliti asli Swedia Universitas Lund dan dipimpin oleh seorang ahli tumor bernama Helena Jernstrom. Awalnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kopi bagi wanita.

Hasilnya pun cukup menggembirakan, karena ternyata mengkonsumsi tiga cangkir kopi sehari dapat mengurangi resiko kanker payudara pada wanita. Namun dalam penelitian tersebut, bukan hal positif tersebut yang diperoleh. Dalam penelitian tersebut juga terungkap bahwa kopi juga mempengaruhi ukuran dada wanita.

Dalam penelitian tersebut, terungkap bahwa kopi dapat membuat ukuran payudara mengecil. Wanita dengan berat badan yang normal namun memiliki payudara yang besar, biasanya memiliki jumlah Mammary Gland (zat penghasil susu) yang banyak. Jumlah Mammary Gland tersebut yang menaikan resiko terjadinya kanker payudara.

Mengkonsumsi kopi secara teratur dapat mengurangi jumlah Mammary Gland. Berkurangnya jumlah Mammary Gland dapat mengurangi resiko terjadinya kanker payudara pada wanita. Tetapi hal tersebut dapat mengecilkan ukuran payudara

http://wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar